Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sosialisasikan Bahaya Bullying dan Narkoba di SD N 3 Beng Gianyar


Gianyar- Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aiptu I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta melaksanakan kegiatan sosialisasi/Binluh Tentang bahaya  Bullying dan Narkoba di SD N 3 Beng Kecamatan,/ Kabupaten Gianyar. (4/10/2023)


Nyoman Yuliarta selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada anak sekolah tentang pengertian dari Bullying dan narkoba, bentuk Bullying  dan narkoba, dampak dan bahaya  dari Bullying dan narkoba, cara mengatasi Bullying dan narkoba serta sangsi dan ancaman hukumnya.


Disamping memberikan penyuluhan tersebut, bhabinkamtibmas juga memberikan pelajaran tentang PBB (Baris Berbaris) sebagai upaya menjaga dan memupuk rasa disiplin sejak dini serta meningkatkan rasa Nasionalisme kepada bangsa dan Negara,


Mengakhiri kegiatan  Kepala Sekolah dan para guru menyampaikan terima kasih kepada Polres Gianyar melalui Polsek Gianyar telah hadir di tengah - tengah anak didik untuk menyampaikan sosialisasi / binluh sehingga diharapkan kedepannya tumbuh kesadaran anak yang lebih baik terkait perilaku dan etika serta dapat terus berjalan MOU Polri dengan sekolah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar