Iklan

Nasional

Olah Raga Pagi Personil Polres Bandara Ngurah Rai Susuri Pantai Sekeh Kuta

Della
Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-04T03:54:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Puluhan personil Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan olah raga pagi jalan santai dengan menyusuri sepanjang Pantai Sekeh Kuta Badung, sabtu (4/11/2023).


Kegiatan olah raga jalan santai ini turut dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. dan seluruh anggota Polres Bandara.


Kapala Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan olah raga pagi dengan jalan santai ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh personil masing-masing. 


“Ditengah kesibukan dengan berbagai aktivitas dalam tugas kita wajib untuk mejaga kesehatan tubuh yang salah satunya dengan melaksanakan olah raga,”ujarnya.


AKP Arnaya juga megatakan, setiap sabtu jika tidak ada kegiatan pengamanan memang dijadwalkan untuk melaksanakan olah raga baik itu dengan olah raga jalan santai maupun dengan senam aerobix. 


“Dengan meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga guna mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”pungkasnya. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini