Iklan

Nasional

Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol, Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024

Della
Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T15:57:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit Patroli Satuan Samapta Polres Tabanan Gelar dan laksanakan  Patroli Blue Light di  malam  hari dengan sasaran kantot penyelenggara pemilu, dan obyek vital diwilkum Polres Tabanan. 3 Nopember 2023.


Kegiatan Blue Light Patroli ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas jelang pemilu 2023 - 2024  dan gangguan kamtibmas  lainnya pada malam hari.


Patroli malam hari ini jumat (  3/11/2023 ) pukul 20.30 Wita sampai selesai dilakukan personil  piket Polres Tabanan dipimpin Iptu I Ketut padnya bersama Polres Tabanan dengan 14 personil. 


Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dimalam hari di lakukan di tempat dan jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Pawas, Iptu I Ketut Padnya  berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, tongkrongan anak muda  mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Lebih lanjut  Iptu Padnya. mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas tetap  kondusif  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "jelas Iptu Padnya. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini