Bripka Steven Bhabinkamtibmas Polair, Berikan Pesan-pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Polresta Jayapura-KotaBhabinkamtibmas Sat Polairud Kampung Enggros sambangi dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas terkait Pemilu 2024 di sepanjang Jembatan Youtefa dan jalan Holtekamp, Senin (17/11).


Kasat Polairud Polresta Jayapura Kota AKP Lautentius Kordiali, S.H menjelaskan Personel Bhabinkamtibmas yang bertugas kali ini bernama Bripka Steven Thomas Fenetiroma merupakan Bhabinkamtibmas diKampung Enggros yang kesehariannya sering berinteraksi bersama warganya.


"Kali ini dirinya menyambangi warga yang tengah berwisata disepanjang Jembatan Youtefa dan Jalan Holtekamp," terang Kasat.


Saat bersama warga Bripka Steven menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024.


"Bripka Steven menghimbau warga terkait pemilu 2024, dirinya mengharapkan pihaknya bersama warga dan para Tokoh bisa bekerja sama saling bersinergi untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai," jelas Kasat.


Tak hanya warga yang berwisata, Bripka Steven juga menyambangi para warga kampung dan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.


"Bripka Steven berpesan agar para warga selalu menjaga lingkungan dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau segera hubungi Call Center Kantor Kepolisian terdekat," tutup AKP Laurentius.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

0 Komentar