Iklan

Nasional

Tingkatkan Kerjasama, Wakapolda Bali Terima Kunjungan Rektor Unud

Tatag Gianyar
Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T11:10:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Didampingi Kabid Humas Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., menerima kunjungam dari Rektor Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU. di Mapolda Bali, Senin, (13/11/2023).


Wakapolda Bali mengucapkan selamat datang di Mapolda Bali dan menyampaikan bahwa saat ini sudah ada beberapa personil Bintara maupun Perwira Polda Bali yang sudah mampu menyandang gelar doktor.


“Harapannya kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik antara Universitas Udayana dan Polda Bali dalam hal pemajuan organisasi khususnya personil Polda Bali,” tutup Wakapolda Bali.


Menanggapi hal tersebut Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU. memyampaikan terimakasih kepada Wakapolda Bali karena telah menerima audiensi dari Universitas Udayana dengan baik.


“Kami mohon arahan, saran serta masukan lebih lanjut dari Polda Bali. Diharapkan Polda Bali dan Universitas Udayana dapat menjalin kerjasama yang baik kedepannya, Universitas Udayana siap membantu Polda Bali dalam hal menyiapkan tim ahli khusus perkara pidana,” ujar Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini