Iklan

Nasional

Door To Door Sistem, Cara Bhabinkamtibmas Menciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Admin Bali
Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T05:20:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra  melaksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS  dalam rangka Pemilu Damai 2024 di Banjar dangin Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. (Senin, 6/11/2023).


Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin.


Aiptu I Made Widastra mengajak masyarakat yang disambangi untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 dengan menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan Bijak dalam bersosial media “  pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan Damai dan Sejuk ” jelasnya 


Kapolsek Ubud Kompol I Wayan Uder  mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinerjitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024 (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini