Denpasar, Untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat, Polsek Denpasar Barat rutin menggelar program Jumat Curhat, yang hari ini dilaksanakan di Resto Cepat Saji MC. Donald Jl. Teuku Umar Barat Desa Pemecutan Kelod Denpasar, Jumat (24/11/2023) pagi. 

 

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin langsung Wakapolsek Denpasar Barat AKP Nyoman Sudarsa, S. H. , bersama sejumlah pejabat utama lainnya.


Adapun yang menjadi curhatan para staf management serta karyawan kali ini terkait laka lantas yang terjadi di depan Resto Mc. Donald, kemana harus melaporkan bila ada kejadian serupa dan kasus jambret sehingga karyawati disini menjadi was-was bila pulang kerja melewati jalan tertentu yang sepi. 


Saat diwawancarai ditempat terpisah, Kapolsek Denpasar Barat menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan program Jumat Curhat adalah sebagai media untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya pemecahan masalah ataupun solusi terbaik yang dapat dilakukan.


“Jumat curhat kali ini kami gelar bersama staf management dan karyawan Resto cepat saji Mc. Donald untuk mendengar dan mencarikan solusi bersama terkait masalah kamtibmas", ucapnya


Ditambahkan pula, "Selain menampung aspirasi maupun keluhan melalui program Jumat Curhat, hal ini juga sebagai upaya menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Denpasar Barat dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian masalah, disosialisasikan pula Aplikasi Polisi Banjar Hebat yang dapat didownload pada platform distribusi aplikasi (App store) yang ada di HP Android”, ujarnya.