Iklan

Nasional

Serap Aspirasi Pengurus Masjid Baitul Makmur, Polsek Denbar Lakukan Kegiatan Jumat Curhat

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T01:51:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Bertempat di Masjid Baitul Makmur Jl. Gn. Merbuk Desa Tegal Kertha Denpasar, telah dilangsungkan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Kanit Reskrim AKP I Nengah Seven Sampeyana bersama PJU dan Bhabinkamtibmas, Jumat (24/11/2023) pagi. 


Ketua Umum Masjid Baitul Makmur H. Arif Junaedi bersama para pengurus pada intinya sangat senang dan bahagia karena pada hari ini dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah tanya jawab berkaitan dengan situasi kamtibmas.  


Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait marka jalan disekitar masjid yang sudah pudar serta anak-anak muda yang kumpul sambil minum miras. 


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Ari Hermawan, S, IK., mengatakan bahwa, "Segala yang menjadi keluh kesah dan aspirasi dari staf maupun pengurus Masjid Baitul Makmur dengan cepat kami respon, bila ada warga yang mengalami kesulitan dan tidak tau kemana harus menyampaikan pengaduan terkait masalah yang dialaminya, bisa langsung melaporkannya melalui Aplikasi Polisi Banjar Hebat yang dapat didownload melalui AppStore di handphone berbasis android", imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini