Iklan

Nasional

Kasat Polairud Pimpin "Sampe Intai " (Sambang Pesisir Pantai dan Perairan (Danau) Di Pantai Kelecung Seltim Tabanan

Della
Rabu, 15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:08:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Rabu ( 15/11/2023 ) mulai pukul 11.00 wita, Personil Polairud Polres Tabanan dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. melaksanakan Giat *"Sampe Intai" (Sambang Pesisir Pantai dan Perairan (Danau))*  di Pantai Kelecung Desa Tegal Mengkeb Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan.


Kegiatan *"Sampe Intai ( Sambang Pesisir Pantai dan Perairan (Danau))* merupakan bentuk pelayanan masyarakat Satuan Polairud Polres Tabanan dalam menciptakan harkamtibmas di Kawasan Pesisir Pantai dan Perairan (Danau) dengan melaksanakan Sambang dan Dialogis dengan Kelompok Nelayan, Pelaku Wisata Air dan Warga Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas di Pesisir Pantai dan Perairan (Danau).


Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Polairud Polres Tabanan di Kelecung Desa Tegal Mengkeb Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan berupa Sambang dan Dialogis dengan kelompok nelayan untuk memupuk jalinan komunikasi yang sudah terbina dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut, Kasat Polairud dan Personil Satuan Polairud Polres Tabanan melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan dialogis  untuk berhati - hati serta memperhatikan keselamatan dan keamanan mengingat gelombang air laut tidak menentu serta selalu menggunakan life Jacket.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini