Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kabag Ops I Ketut Suastika, Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan, dan Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra Cek Gudang Logistik KPU.


Kedatangan Logistik Pemilu 2024 kali ini berupa kotak suara sebanyak 2430 Kotak dan di simpan pada Gudang Logistik KPU yang beralamat di Jalan raya Besakih Desa Akah Kec/Kab Klungkung, pada Selasa, 21 Nopember 2023


Logistik Pemilu berupa kotak suara dari PT Intan Ustrix  Jl. Raya Roomo No. 425, Ds. Roomo Kec. Manyar Kab Gresik diangkut dengan menggunakan kendaraan Truck Fuso No Pol : P 9413 VG yang dikemudikan oleh Ahkmad Muhdori


Saat kedatangan Logitik Pemilu 2024 secara langsung di hadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara, Kasubag KUL KPU Kabupaten Klungkung, Staf Kasubag KUL KPU Kabupaten Klungkung dan Staf Bawaslu Kabupaten Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan untuk kedatangan Logistik Pemilu 2024 berupa kotak suara, dilakukan penyimpanan di Gudang Logistik berlokasi di Jalan raya Besakih Desa Akah Kec./Kab. Klungkung.


Personel sudah kami ploting untuk melakukan kegiatan pengamanan sehingga nantinya dapat berjalan dengan aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas lainnya.


Untuk Gudang Logsitik yang Jalan rama sudah dilaksanakan kegiatan pengamanan, dan untuk di gudang logsitik di jalan raya besakih pun kita nantinya akan memploting personel melakukan pengamanan.


Karena ini adalah Logistik Pemilu 2024 kami dari Polres Klungkung untuk menjamin keamanannya, Kami pastikan bahwa setiap pendistribusian dan penyimpanan logistik Pemilu berjalan aman dan lancar karena selalu dalam pengawasan dan pengamanan ketat polisi.imbuhnya (*)