Klungkung-Menjelang Pemilu 2024 Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama TNI dalam menjaga cipta kondisi yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Nusa Penida. selasa malam 21/11/2023


Sebelum dilaksanakannya kegiatan Patroli terlebih dahulu dilakukannya Apel pengecekan serta memberikan arahan cara bertindak dilapangan saat nantinya berlangsungnya patroli malam hari.


Kegiatan patroli 3 gabungan ini di Pimpin oleh Wakapolsek Klungkung Akp I Nyoman Sudana bersama dengan kanit Samapta Polsek Klungkung bersama dengan Anggota Polsek Nusa Penida  dan Koramil Nusa Penida.


“Kegiatan preventif ini bertujuan sebagai upaya kita agar tercipta suasana dan kondisi pada Pemilu 2024, khususnya pada wilayah Nusa Penida yang aman dan kondusif,” ungkap Akp I Nyomang Sudana.


Kegiatan patroli preventif bersama dengan TNI  menyasar tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat seperti pelabuhan, SPBU dan juga toko modern yang ada di wilayah Kecamatan Nusa Penida, disamping itu kita memberikan kegiatan imbauan dan pesan pesan kamtibmas agar ikut bersama sama jaga kondusifitas jelang pemilu 2024. Tambah AKP I Nyoman Sudana


 “Kegiatan cipta kondisi gabungan ini adalah salah satu tugas Polri , dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu 2024,” Tutupnya (*)