Iklan

Nasional

Mapping Anggaran T.A 2025 Polres Klungkung Menerima Tim Supervisi dari Rorena Polda Bali

Tatag Gianyar
Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T03:37:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung Menerima Tim Supervisi dari Rorena Polda Bali Bertempat di Ruang rapat Nusa Lembongan yang dihadiri oleh Para Paur min pada Bag, Sat dan Si serta Kasium Polsek Jajaran Polres Klungkung, Pada Kami, 23 Nopember 2023.


Tim Rorena Polda Bali di Pimpin Plt Kabag Renprogar AKBP Sindar Sinaga bersama Penata TK I  IB. Gede Semara Putra, Penata TK I Putu Agus Dwipayadnya, Aipda IB Nym Ghana Wisudawan yang diterima secara langsung Waka Polres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan, Kabag Log I Nyoman Budiasa. 


Waka Polres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengucapkan selamat datang Tim Supervisi dari Rorena Polda Bali di Polres Klungkung, dapat kami sampaikan bahwasannya yang hadir hari ini adalah seluruh Paur Min dan Kasium Polsek Jajaran Polres Klungkung yang bertugas membidang anggaran pada masing masing Bag, Sat dan Si.


Kami mohon petunjuk, arahan dan persamaan persepsi berkaitan dengan kegiatan Mapping Rencana Kebutuhan Anggaran Polda Bali T.A 2025. Ucap Kompol I Komang Sura Maryantika.


AKBP Sindar Sinaga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Klungkung atas kegiatan hari ini, dapat kami sampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Rorena Polda Bali dalam rangka Mapping Rencana Kebutuhan Anggaran Polda Bali T.A 2025.


Rapat koordinasi ini sangat penting dilaksanakan dalam merencanakan anggaran di Tahun 2025, sehingga apa yang menjadi kebutuhan di Polres Klungkung harus dilakukan perencanaan yang baik dan matang. Ucap AKBP Sindar Sinaga Mantan Wakapolres Klungkung 


Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pendalaman serta pengecekan anggaran oleh Tim Rorena Polda Bali. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini