Klungkung-Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 di Kabupaten Klungkung guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Dari Satuan Samapta Polres Klungkung secara intensif gelar patroli malam hari. Pada Kamis, 23 Nopember 2023 Malam


Kegiatan patroli KRYD pada malam hari ini, selain dari Satuan Samapta Polres Klungkung juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Klungkung sesuai dengan arahan Pimpinan dalam hal ini Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. Ucap Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono.


Iptu Agus Widiono mengatakan selain menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif patroli KRYD dilakukan dalam rangka cooling system jelang pemilu 2024.


“sasaran dari pada Patroli KRYD yaitu Kantor KPU, Bawaslu, DPRD Klungkung dan Juga obyek wisata kertagosa, rest area goa lawah dan Pasar Malam serta pemukiman rumah padat penduduk di wilayah kabupaten Klungkung” Tutur Iptu Agus Widiono


Disamping itu juga menyusuri jalan Baypass Ida Bagus Mantra wilayah Klungkung, jembatan merah eks galian c klungkung yang kerap dijadikan tempat anak anak muda yang nongkrong hingga larut malam.


Jika menjumpai warga masyarakat saat melaksanakan patroli KRYD, Satuan Samapta Polres Klungkung memberikan imbauan serta pesan pesan kamtibmas untuk ikut serta menjaga harkamtibas di wilayah kabupaten Klungkung ini tetap terjaga kondusifitasnya jelang Pemilu 2024.


Dan apabila melihat suatu peristiwa tindak pidana baik itu 3 C ( curat, curas dan curanmor ) maupun anak anak muda yang melaksanakan kegiatan balap liar/speeding dapat menginformasikan kepada kami melalui hotline 110. Imbuhnya (*)