Minggu Kasih, Polda Bali Kunjungi Masyarakat Kelurahan Ubung Kaja


Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali menggelar program Minggu Kasih bersama dengan masyarakat seputaran Jalan Galunggung. Kegiatan Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program unggulan dan didorong dari Mabes Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.


Untuk minggu ini, Polda Bali sendiri menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Kantor PT. Asta Nadi Karya Utama, Denpasar Utara, Minggu (12/11/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Bali, Kasi Korwas Polsus Ditbinmas Polda Bali, Kabagbinops Ditpamovit Polda Bali, Kasi Subditkamsel Ditlantas Polda Bali, Direktur PT. Asta Nadi Karya Utama, serta Kepala Lingkungan Br. Liligundi Ubung Kaja.


Dalam kegiatan tersebut juga dijelaskan terkait kejahatan yang sedang terjadi, berikut cara menyikapi dan juga beberapa himbauan kamtibmas oleh seluruh narasumber dari Polda Bali, guna mendukung Polri dalam pengamanan pemilu 2024 agar masyarakat Desa Ubung Kaja turut mensukseskan Pemilu sehingga situasi Bali aman dan kondusif.


Tujuan dengan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih Polri ini adalah sebagai program untuk menampung keluhan dari masyarakat yang nantinya akan mencari solusi terbaik untuk kedepannya, selain juga bentuk kepedulian Polri terhadap situasi masyarakat dengan memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu.


Kegiatan Minggu Kasih ini di hadiri oleh masyarakat Ubung Kaja yang berjumlah 50 orang, dan pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan dilakukan sesi foto bersama. (*)

Posting Komentar

0 Komentar