Iklan

Nasional

Patroli Gabungan Sinergitas 3 Pilar, Polsek Sukawati Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Jelang Pemilu 2024

Della
Selasa, 14 November 2023, November 14, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR SUKAWATI-Dalam Rangka menjaga, kondusifitas wilayah, Polsek Sukawati gelar giat Patroli Sinergitas TNI, POLRI, Satpol PP malam hari di wilayah Hukum Polsek Sukawati guna menjaga Harkamtibmas Menjelang memasuki tahun Politik, berakhirnya tahun 2023 dan Renpam Natal Tahun Baru 2024. Selasa 14/11/2023 Malam


Dipimpin Kapolsek Sukawati KOMPOL I WAYAN JOHNY EKA CAHYADI, S.E., nengatakan, "Kegiatan patroli Gabungan menyasar tempat-tempat keramaian seperti Pasar modern minimarket, dan obyek-obyek vital seperti SPBU, dan aksi anak2 muda yang kumpul tidak jelas, mengarah aksi balap liar, serta cegah munculnya genk motor yang kerap melakukan aksi brutal dijalan, jelas Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli tiga pilar tergabung Camat Sukawati I GEDE DAGING, S.STP, M., Danramil 1616-05/Sukawati KAPTEN INF. ABDUL MUKIP, Kapolsek Sukawati KOMPOL I WAYAN JOHNI EKA CAHYADI, S.E., dan PJU Polsek Sukawati dengan Kuat personil 24 personil Gabungan.


"Route yang ditempuh dari Mapolsek Sukawati - Jln. Raya Sukawati - Jln. Raya Celuk - Jln. Raya Batubulan - Jln. Raya Batuyang - Jalan Raya Singapadu, sambang ke Arys Mart Singapadu"


"Di Arys Mikro Mart Singapadu dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada pelaku usaha dan pengunjung /warga masyarakat di agar tetap menjaga keamanan pribadi dan juga lingkungan, serta pengecekan area parkir pengunjung yang lupa mengambil kunci / kunci nyantol."


"Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Apresiasi positif dari masyarakat situasi kamtibmas wilayah Sukawati kondusif dan nihil kejadian menonjol." tutup Kapolsek. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini