Gianyar-Menjaga stabilitas keamanan menjelang perhelatan Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Polda Bali secara  intens melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (26/11/2023).


Kegiatan patroli rutin ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan seperti genk motor dan jambret.


Adapun objek sasaran yakni perkantoran, ATM bersama, terminal Bus, pasar tradisional, pemukiman penduduk dan tempat-tempat wisata yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Dalam patroli tersebut personil patroli secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, imbauan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi aktif Polri dengan masyarakat, ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.


"Output utamanya yakini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya"  tambahnya.


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menegaskan pihaknya turut pula mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan jelang Pemilu 2024." Kami mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga tali persaudaraan, Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia mari kita jaga bersama" tandas Kompol Tama. (*)