Iklan

Nasional

Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas bersama Sipandu Beradat dalam rangka Upacara Adat Ngaben

Tatag Gianyar
Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T05:16:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra dan Babinsa Sertu Komang Yudiantara berkolaborasi dengan Pecalang setempat  sebagai Petugas Sipandu Beradat melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas  dalam kegiatan Upacara Adat Ngaben, di Lingkungan Selat  Kelurahan Samplangan Kec. /Kab. Gianyar. (22/11/2023)


Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, sehingga kegiatan masyarakat berupa Upacara Adat Ngaben Almarhum Gusti Putu Gederan dilaksanakan di Setra Desa Adat Selat, Kelurahan Samplangan berjalan lancar,


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang hadir, agar  bersama-sama menjaga lingkungan dan masyarakat ikut menjadi Polisi terhadap dirinya sendiri sehingga Harkamtibmas bisa terjaga. 


Ngakan Made Putra mengatakan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat sebagai upaya pelayanan dan bersama sama dengan masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 ini, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini