Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Desa Singakerta Serma Made Hubuh menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kamis (30/11/2023).


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Ubud, Perbekel Desa Singakerta beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Babinsa Desa Singakerta, Ketua BPD Desa Singakerta beserta anggota, Kepala Kewilayahan se-desa Singakerta, Pendamping Desa, Ketua LPM dan anggota, Ketua Karang Taruna, Utusan Perempuan. Dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menentukan arah kebijakan pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan ataupun penyelenggaraan pemerintah Desa yang akan dilaksanakan tahun 2024.


Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menghimbau kepada para Kepala Kewilayahan agar menyampaikan kepada warganya jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Ubud.


Di tempat terpisah, Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K.,  melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag.,

menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Ubud akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek. (dastro)