Gianyar-Beragam aktivitas yang menyenangkan dapat Anda ajarkan kepada anak anak mulai dari bermain hingga mengenalkannya pada lingkungan. Mengenalkan anak pada lingkungan semenjak dini sangat bermanfaat dan merupakan salah satu cara menstimulasi perkembangan anak. 


Sebagaimana Polri melalui program Police Go To School,  Bhabinkamtibmas Bedulu Polsek Blahbatuh Aiptu I Putu Suadnya hadir di TK Widya Sasana Bedulu, Kamis 30 November 2023.


Terpantau Bhabinkamtibmas Bedulu bersama para guru berkolaborasi memberikan edukasi serta praktek dalam pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon di lingkungan sekolah.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya mengatakan pentingnya pendidikan usia dini guna pelestarian lingkungan.


Menurut Kapolsek  kepedulian terhadap lingkungan harus ditanamkan kepada anak-anak usia dini, sehingga akan tertanam hingga usia dewasa untuk mencintai dan melestarikan lingkungan hidup.


"Sebaiknya, mengajarkan cinta lingkungan dilakukan sejak dini dengan cara yang mudah diaplikasikan oleh anak, kehadiran Bhabinkamtibmas Bedulu sebagai bentuk kepedulian bagi pendidikan usia dini untuk menjaga lingkungan" ujarnya.


Kapolsek juga memberikan apresiasi atas kekompakan pihak sekolah dengan personel Bhabinkamtibmas yang mempunyai program peduli terhadap keindahan dan kelestarian lingkungan hidup.


Saya berharap, dengan ini dapat benar-benar mampu memberikan dampak serta dapat menggugah masyarakat tentang pentingnya kepedulian dan keindahan lingkungan,” tandas Kompol Tama. (*)