Iklan

Nasional

Tekan Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres klungkung Tingkatkan Patroli Malam

Della
Rabu, 15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T04:57:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Klungkung-Menjaga kamtibmas dan menekan tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas Polres Klungkung melaksanakan patroli malam di wilayah kabupaten Klungkung.


Kegita patroli dipimpin oleh Aipda I Gede Arnita bersama anggota piket, dengan sasaran pemukiman warga, perkantoran KPU dan Bawaslu, Obyek Wisata Kertagosa, Pasar Galiran dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya seperti di Sepanjang jalan baypass Ida Bagus Mantra wilayah klungkung serta jembatan merah eks galian c, Rabu (15/11/2023) malam.


Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan bahwa patroli malam terus ditingkatkan guna mencegah gangguan kamtibmas serta menekan tindak kriminalitas diwilayah hukumnya.


Ia berharap dengan rutin patroli malam di lokasi-lokasi rawan tindak kejahatan dapat menjaga ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Disamping itu juga patroli malam hari ini juga mencegah terjadinya aksi balap liar / trek trekan yang sering di keluhkan oleh masyarakat saat kegiatan Jumat mesadu.


“Patroli tidak ditargetkan untuk menangkap penjahat maupun pelaku kejahatan tetapi lebih kepada upaya pencegahan,” katanya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini