Kapolres Klungkung Terima Pamatwil Polda Bali Rangkaian OMB 2023-2024


Klungkung-Ops Mantap Brata Agung 2023-2024, Polres Klungkung Menerima Kunjungan dari Pamatwil Polda Bali Yang di Pimpin Oleh Dir Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol Harri Sindu Nugroho bersama AKBP drh. I Komang Tresna Arbawa Manik, AKBP Ketut Suradnya.


Sesampainya di Polres Klungkung Tim di terima langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Para Kasatgas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Pada Rabu, 15 Nopember 2023 siang


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan kedatangan Pamatwil dari Polda Bali ke Polres Klungkung dalam rangka kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Disamping itu juga, dari Pamatwil Polda Bali yang di Pimpin oleh Dir Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol Harri Sindu Nugroho melaksanakan kegiatan pengecekan Posko OMB Polres Klungkung serta memberikan penekanan Agar Personel yang terlibat dalam Operai Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan tugas dengan baik, apa yang menjadi penekanan Bapak Kapolda agar dipedomani dan dilaksanakan.


Serta Dibuatkan tempat khusus / Panel data terkait Potensi ancaman, masalah yang mungkin timbul dan upaya yang telah dilakukan untuk antisipasi. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat mendampingi kegiatan.


Kapolres Klungkung menambahkan agar dari Intelijen membuat Kirpat dalam setiap perkembangan / perubahan situasi, sehingga dinamika Operasi terjalin dan berjalan dengan baik serta Lengkapi semua kelengkapan Administrasi Operasi yang beradad Posko OMB. Ujarnya


Dan dari Pamatwil Polda Bali juga menyampaikan Agar dilakukan pengecekan secara menyeluruh di Gudang Logistik Kantor KPU, baik bangunannya, tempat penyimpanan kertas suara, berapa banyak alat pemadamnya mengingat di kantor - kantor rawan terjadi bahaya Kebakaran maupun bahaya di bagian Kelistrikan. Imbuhnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar