Polda Bali-Polres Klungkung-Satgas Banops Subsatgas Polairud Melaksanaka Kegiatan pengamanan dan Pemantauan di Sejumlah Pelabuhan di Wilayah Desa Kusamba, Seperti Pelabuhan Gangga di Banjar Tribuana, Pelabuhan Sekarjaya di Banjar Bias dan Pelabuhan The Angkal Desa Kampung Kusamba.


Kegiatan Pengamanan dari Subsatgas Polairdu Polres Klungkung ini dikarenakan hari raya Saraswati banyak warga masyarakat menuju Pulau Nusa penida untuk melaksanakan kegiatan persembahyangan sehingga sejumlah Pelabuhan aktifitasnya padat dan ramai.


Kasat Polairud Polres Klungkung Iptu I Komang Gede Manik Jaya Selaku Kasatgas Banops mengatakan untuk hari ini dari Subsatgas Polairud Polres Klungkung sudah menempati sejumlah Pelabuhan yang di ada di wilayah Pesisir Desa Kusamba dengan tujuan agar harkamtibmas tetap kondusif. 


Kasat Polairud mengatakan bahwa kegiatan Subsatgas Polairud ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polres Klungkung kepada masyarakat, khususnya di wilayah perairan dan pesisir.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam beraktivitas di wilayah perairan dan pesisir, serta dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu serentak 2024,” ungkapnya.


Iptu I Komang Gede Manik Jaya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalin kerjasama dan komunikasi dengan Polres Klungkung khususnya Subsatgas Polairud.

“Apabila menemukan atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu kamtibmas dapat secara langsung menghubing hotline 110,” tandasnya. (*)