Denpasar, Untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat, Polsek Denpasar Barat rutin menggelar program Jumat Curhat, yang hari ini dilaksanakan di area Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung Denpasar, Jumat (22/12/2023) pagi. 

 

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Nengah Seven Sampeyana, S. H., M. H., bersama Panit Binmas Ipda Wayan Sudima yang memberikan edukasi dan pemahaman terkait situasi kamtibmas yang berkembang saat ini. 


Saat diwawancarai ditempat terpisah, Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan program Jumat Curhat adalah sebagai media untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya pemecahan masalah ataupun solusi terbaik yang dapat dilakukan.


“Jumat curhat kali ini kami gelar Lapangan Puputan Badung untuk lebih dekat dengan warga dan mengetahui kondisi terkini terkait informasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat Kota Denpasar", ucapnya


Ditambahkan pula, "Selain menampung aspirasi maupun keluhan, program Jumat Curhat ini juga merupakan upaya kami untuk menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Denpasar Barat dengan masyarakat, disamping itu pula kegiatan ini sebagai bentuk implementasi Polri hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian masalah yang mereka alami sehari-hari”, pungkasnya.