GIANYAR BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh menerjunkan Personel Gabungan dari setiap Unit Fungsi baik personel berseragam dinas / Uniform maupun tidak berseragam dinas/Ununiform untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi (Cipkon) Razia Kendaraan Bermotor serta Barang Bawaan, Kamis/14 Desember 2023.


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan yakni mencegah gangguan Kamtibmas utamanya bagi peredaran barang-barang berbahaya dan dilarang demi terciptanya Kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2024.


Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Raya Udayana turut pula dibarengi dengan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas sebagaimana angka kecelakaan masih saja sering terjadi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Kondusifitas Kamtibmas menjadi tujuan pelaksanaan operasi.


" Operasi Cipkon ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai , berikutnya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini masih sering terjadi" ungkap Kapolsek.

"Harapan kita bersama bahwa situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, selain melalui Cipkon kami turut pula mengintensifkan patroli dialogis menyasar masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat aktif dalam menjaga situasi keamanan lingkungan, tandas Kapolsek Made Tama. (*)