Tiom - Satuan Lalu Lintas Polres Lanny Jaya menggelar Hunting guna menekan pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan di Kota Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (14/12) pagi. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Lanny Jaya Iptu Tutik Yuliati dengan melibatkan 5 (Lima) personil Sat Lantas. 


Kasat Lantas Iptu Tutik Yuliati ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan Hunting atau pelanggaran lalu lintas yang dilihat oleh kasat mata merupakan rutin yang sering dilakukan secara berkala. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah kota tiom sehingga terciptanya kamselticar lantas yang tertib, " ucapnya. 

"Dari hasil hunting, ada beberapa pelanggaran yang ditemukan seperti tidak menggunakan helm maupun muatan mobil yang mebelibihi kapasitas sehingga diberikan teguran dan peringatan keras agar pelanggaran serupa tidak terulang lagi, " jelas Kasat Lantas. 


Ia pun menambahkan, diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta terciptanya pelopor berlalu lintas yang baik. (*) 



Penulis  : HMSLanny