Iklan

Nasional

Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Perayaan Natal, Polsek Ubud Sambangi GKII Bukit Shalom

admin
Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T04:38:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali - Polsek Ubud memasifkan Sambang Bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom, Banjar Ambengan, Desa Peliatan Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, sekaligus pengamanan Kebaktian umat Nasrani. Minggu (24/12/2023)


Pelaksanaan Kebaktian di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 100 orang jemaat yang dipimpin oleh pendeta Mt. mid Lewu, S.Th.


Kegiatan Sambang di pos pembinaan umat Kristiani diantaranya kegiatan interaksi antara Personel Polsek Ubud yang dipimpin Pawas Panit 1 Binmas IPDA Samsuri, S.I.P. bersama piket fungsi Polsek Ubud. 


IPDA Samsuri menyampaikan "Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 10 Personel  pengamanan kebaktian di Wilayah Ubud, 5 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 5 Personel di Graha Sinar Kasih Mas" 


Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas jelang Perayaan Natal 2023 yang akan berlangsung besok, dan memastikan Kebaktian Umat Nasrani dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga" ucap Kapolsek Ubud. 


Disisi lain, Pendeta Mt. Mid Lewu, S.Th.. selaku Pengembala di di GPDI Sinar Kasih mengucapkan terimakasih dan Apresias setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas kegiatan Minggu kasih dan pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Kebaktian dapat berjalan dengan khimad dan Lancar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini