Iklan

Nasional

Laksanakan Program Minggu Kasih Polsek Denbar Jalin Kedamaian Natal Bersama Jemaat Gereja

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T03:31:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Denpasar, Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. 


Menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Povost Polsek Denpasar Barat Ipda Nengah Sulatra bersama Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh Aiptu I Made Menjaga, S. H., melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristus Tuhan Jalan Serma Made Pil Denpasar, Minggu (24/12/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini pendeta Petrus Ariana, beserta para pengurus Gereja dan jemaat lainnya sebanyak kurang lebih 80 orang.


"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya kepada pihak kepolisian yang telah hadir ke gereja dan memberikan hal yang positif bagi kami umat Nasrani Gereja Kristus Tuhan dan berharap kedepan bisa dilakukan secara berlanjut ke gereja atau tempat ibadah yang lain", ucap pendeta Petrus.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus dan pimpinan Gereja Kristus Tuhan yang saat itu telah selesai melaksanakan kebaktian, disamping mengedukasi terkait perkembangan situasi kamtibmas personil kami melalui Kanit Provost membuka ruang diskusi kepada jemaat sehingga apa yang menjadi aspirasi dari para jemaat bisa dicarikan solusinya, dengan demikian diharapkan dapat bersama-sama menciptakan dan menjaga harkamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat terutama saat perayaan Natal umat Kristiani", ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini