Iklan

Nasional

Jumat Curhat, Kasat Binmas Terima Keluhan Masyarakat

Tatag Gianyar
Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T08:45:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tiom - Bertempat di Desa Weneogun Distrik Nogi Kabupaten Lanny Jaya,  Satuan Binmas Polres Lanny Jaya menggelar program Jumat Curhat untuk mengetahui keluh kesah masyarakat. Jumat (8/12) 


Program Jumat Curhat dipimpin langsung Ps. Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda Marshellion M. Sawen didampingi Kasat Binmas Ipda Demianus E. Watora, Kaur Mintu Aipda Iwan Ngabalin Luis, Kanit Bintibsos Bripka Kuis Kafiar dengan melibatkan empat personil Sat Binmas. 


Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Bapak Gembala Elitius Wenda, Bapak Messi dan warga sekitar. 


Ps. Kasat Binmas Ipda Marshellios M. Sawen mewakili Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay S.IK mengatakan program Jumat Curhat bertujuan menyerap aspirasi dan pengaduan masyarakat terhadap situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Lanny Jaya dan hal lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Dengan kehadiran Personil Polri di setiap kegiatan Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan seluruh permasalahan yang timbul dengan harapan dapat diselesaikan, " ucapnya. 


Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa informasi dan keluhan masyarakat salah satunya terkait knalpot racing yang digunakan masyarakat dan oknum anggota. 


"Kami akan menindaklanjuti keluhan masyarakat dan berkoordinasi dengan Satuan Lalulintas untuk menertibkan knalpot racing dan masyarakat jangan segan-segan melaporakan tindak kejahatan lainnya ke kantor Kepolisian terdekat, " tandasnya. (*) 



Penulis   : HMSLanny

Komentar

Tampilkan

Terkini