Polda Bali-Polres Klungkung-Bertempat di Ruang Kerjanya, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika dan Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana menerima Audensi dari Pasikian Pecalang Desa Adat Semarapura Terkait Pengamanan.


Audensi ini di hadiri oleh Ketua Pecalang Desa Adat Semarapura Putu Pasek Yudi Kusuma bersama dengan 1 Rekan Pecalang. Pada Selasa, 12 Desember 2023


Putu Pasek Yudi Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres berserta Jajaran telah menrima kami dalam kegiatan Audensi tentang pengamanan akan dilaksanakannya kegiatan Semarapura Festival.


kegiatan Semarapura Festival akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 24 Desember 2023, dimana nantinya kegiatan tersebut akan dilaksanakan penutupan jalan, mohon kiranya Bapak Kapolres Klungkung dapat membantu dalam kegiatan pengaman kegiatan tersebut. Ujarnya



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan terima kasih atas kegiatan audensi ini, untuk kegiatan masyarakat sampai adanya pengalihan arus lalu lintas terkait dengan kegiatan Semarapura Festival kami dari Polres Klungkung akan memploting personel untuk melaksanakan pengamanan.


Karena akan menghadirkan orang banyak dan sampai ada pengalihan arus lalu lintas, nantinya Polres Klungkung melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,Imbuhnya\ (*)