Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru / Nataru.Kegiatan Rapat dilaksanakan di Kantor Camat Blahbatuh, Kamis/21 Desember 2023.


Dalam rapat yang dihadiri oleh Camat Blahbatuh I Wayan Gede Eka Putra, TNI Koramil 1616-04/Blahbatuh, Stakeholder, PHDI dan Para Bendesa Adat tersebut dilaksanakan guna mencapai kesepakan bersama guna menjaga situasi keamanan selama pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru.


Kegiatan dibuka oleh Camat Blahbatuh diawali dengan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dimana rapat ini dilaksanakan menindaklanjuti hasil rapat di Kesbangpol Gianyar mengenai perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 dilanjutkan dengan sesi diskusi.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. pada intinya menyampaikan bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas di Wilkum Blahbatuh yang kondusif.


"Secara umum situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh masih kondusif, melalui peran Bhabinkamtibmas kami sudah lakukan langkah-langkah preventif yakni memberikan imbauan, ujarnya.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Nataru. Kapolsek berharap, Nataru 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar, serta masyarakat dapat merayakannya dengan penuh sukacita dan kebersamaan. (*)