Gianyar-Polsek Blahbatuh jajaran Polres Gianyar rutin melaksanakan patroli dialogis sebagai upaya mendukung Pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Minggu (17/12/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan imbauan kamtibmas, mensosialisasikan tahapan pemilu serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk.


“Kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Melalui patroli dialogis, kami ingin lebih dekat dengan warga, dan memberikan imbauan agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.


Dirinya menambahkan bahwa Patroli dialogis tidak hanya menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan masyarakat, tetapi juga untuk membangun sinergi antara Polri dengan segenap komponen masyarakat.


“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman.Pada tahap Kampanye Pemilu 2024 saat ini, tentunya Informasi dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas dalam menjaga keamanan, output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas mendukung pelaksanaan Pemilu 2024" Tandas Kompol Tama. (*)