Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler, Aiptu I  Gusti Made Rauh  dan Babinsa Desa Singapadu Kaler kolaborasi dengan Pecalang Banjar adat Samu , Desa Singapadu Kaler melaksanakan  Pengamanan  dan pengaturan lalu lintas dan Route Giat jalan santai dalam rangka perayaan Hari Ibu ke 95 Tanggal 22 Desember 2023 di Banjar Samu, Desa Singapadu Kaler kec. Sukawati, yang dilaksanakan minggu tanggal 24 Desember 2023,


Jalan santai dalam rangka Hari Ibu  di lepas langsung oleh Perbekel Singapadu Kaler I Made Karjana yang memulai Start dari wantilan Pura Taman Harum banjar Samu menuju tauman sisi dan ke Banjar Belang kemudian kembali ke banjar Samu dilanjutkan dengan acara pengundian kupon berhadiah dan acara hiburan. 


Atas ijin Kapolsek Sukawati, Gusti Made Rauh selaku Bhabinkamtibmas  Singapadu Kaler mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu ke 95, kami selaku bhabinkamtibmas selalu siap untuk memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan kegiatan dan pengaturan arus lalu lintas, ungkapnya. (*)