Iklan

Nasional

Personel Pengamanan Gudang Logsitik KPU Amankan Kedatangan Logistik

Della
Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T05:25:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung, Personel Pengamanan Gudang Logsitik KPU Jalan Rama Kelurahan Semapura Klod Kangin Kecamatan/ Kabupaten Klungkung melakukan kegiatan pengamanan dan pemantauan Kedatangan logistik pemilu berupa stiker nomor Kontak Suara.


Kedatangan stiker nomor Kontak Suara dari CV Delina yang berlamat di  Jl. Tukad Batanghari No. 9A Panjer Denpasar diterima secara langsung oleh Luh Putu Marhaeni selaku staf KUL KPU Kabupaten Klungkung.


Adapun  logistik pemilu yang diterima  yaitu Paket 3 alat kelengkapan TPS sebanyak 649 Set berupa Stiker Kotak Suara berjumlah 3.245 pcs.


Padal Ipda I Gusti Ngurah Sudiartha mengatakan Personel yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logsitik KPU Jalan Rama Kelurahan Semapura Klod Kangin Kecamatan/ Kabupaten Klungkung telah melakukan pengamanan dan pemantau kedatangan logistik pemilu dengan penuh rasa tanggungjawab. 


Perintah dari Kapolres Klungkung agar selalu memonitoring dan mencatat di buku mutasi terkait dengan kedatangan logsitik pemilu sehingga saat di lakukan pengecekan dari Tim mengetahui apa apa saja yang tersimpang di Gudang Logistik KPU. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini