Klungkung-Satgas Banops Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Agung 2023- 2024, melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam OMB bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, Rabu (6/11/2023)


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes Ipda dr. I gusti Ayu Sukrisnawati, bersama anggota timnya. 


Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah (tensi) dan penyuntikan vitamin kepada personel yang terlibat dalam operasi mantap brata agung Polres Klungkung.


Disamping melakukan pemeriksaan kesehatan Subsatgas Dokkes juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada personel selama  masa tahap kampanye ini berlangsung.


Kasubsatgas Dokkes Ipda dr. I gusti Ayu Sukrisnawati mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam operasi.


“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap manusia dan sekarang dilakukan pengecekan untuk memastikan bahwa personel dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen subsatgas dokkes yang tergabung dalam satgas Banops dalam mendukung keberhasilan operasi mantap brata agung 2023- 2024. Ungkapnya (*)