GIANYAR-Posko Penanggulangan Bencana Polsek Blahbatuh bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Blahbatuh  dan BPBD Kab. Gianyar / TRC BPBD Gianyar, melakukan pemotongan terhadap pohon tumbang yang menghalangi jalan raya Senin/25 Desember 2023.


Tempat kejadian berlokasi di Jalan Raya Tojan, Br. Tengah Desa/ Kec. Blahbatuh Kab. Gianyar dimana pohon jenis Albesia berukuran panjang 15 meter, diameter 60 cm tumbang akibat akar pohon  sudah lapuk jatuh kejalan menimpa kabel jaringan listrik dan kabel Telkom.

Dengan sigap petugas bersama dengan anggota BPBD, Babinkamtibmas / Babinsa dibantu dengan warga setempat melakukan upaya pembersihan terhadap pohon yang tumbang memotong batang yang nyangkut di kabel sehingga aktifitas lalu lintas kendaraan dapat kembali normal.


Seiijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. membenarkan kejadian tersebut seraya mengatakan bahwa tidak ada korban luka maupun jiwa.


"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 12.15 Wita, tidak ada korban luka maupun jiwa dari kejadian tersebut, Kami dari pihak Kepolisian bersama BPBD dan Kecamatan Blahbatuh langsung melakukan proses evakuasi, sehingga tidak mengganggu lalu-lintas, tandas Kapolsek Tama. (*)