Bali-Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa Kepolisian Daerah Bali membagikan vitamin (Vitamin C & Imboost Force) kepada personel Ops OMB Agung 2024, bertempat di Halaman Depan Mako Polda Bali.

“Pemberian vitamin ini dilakukan karena Polisi menjadi garda terdepan dalam mengamankan Pemilu 2024. Untuk itu, Polisi harus tetap kuat dan sehat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kabid Humas.

Vitamin yang diberikan ini dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahannya, sehingga dalam melaksanakan tugas, anggota dapat melaksanakannya secara maksimal.

“Polda Bali akan mengamankan rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dari awal sampai akhir. Maka dari itu, Polda Bali memprioritaskan kesehatan anggota pengamanan, agar tetap dalam kondisi sehat dan fit, sehingga proses pengamanan dalam pergelaran rangkaian Pemilu 2024 ini dapat berjalan aman, lancar dan damai,” tutup Kabid Humas. (*)