Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Tegallalang Pengaturan Lalu Lintas Pagi Dalam Upaya Melayani Masyarakat

admin
Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T03:06:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Gianyar - Polsek Tegallalang Dalam upaya mencegah kemacetan dan sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat, khususnya anak anak sekolah saat mulai jam sekolah maupun selesai jam sekolah, Polsek Tegallalang meningkatkan dan menempatkan personilnya di tiap simpang jalan dan depan sekolah untuk   melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari maupun siang hari,

Bhabinkamtibmas  Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat  hadir untuk memberikan pelayanan   dengan  pengaturan arus  Lalu Lintas  depan sekolah SMPN 1 Tegallalang  Gianyar (2/1/2024) sebagai upaya  untuk mencegah terjadinya  kemacetan dan membantu anak sekolah saat menyeberang jalan,  serta  menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Atas seijin Kapolsek Tegallalang,  Dewa Made Sandat  selaku Bhabinkamtibmas  mengatakan  kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat dan anak sekolah sudah rutin dilaksanakan setiap pagi dan siang hari, dan selaku petugas selalu siap untuk melaksanakan tugas yang diembankan, ungkapnya.

"Kegiatan pengaturan lalu lintas  pagi merupakan tugas rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan apel pagi disamping tugas pokok bhabinkamtibmas sebagai pembina warga binaan," tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini