Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (2/1/2024). 

Upacara Kenaikan pangkat turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada, Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek jajaran Polres Gianyar. 

"Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari 13 orang Perwira dan 47 orang Bintara," Ujar Kapolres Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadian atau hak dari setiap anggota Polri yang dapat diterima secara otomatis melainkan merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasi serta pengabdian tanpa cacat sesuai dengan tugas maupun tanggung jawab.

"Oleh karena itu kenaikan pangkat merupakan momen yang membanggakan dan harus disyukuri yang diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kearifan dalam bersikap maupun bertindak," Tambahnya. 

"Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat, serta sampaikan salam saya kepada keluarga dengan harapan bahwa nikmat yang diberikan Tuhan saat ini dapat dijadikan pemicu agar dapat bekerja lebih baik," Tutupnya. (*)