Iklan

Nasional

Cegah Kejahatan Malam Hari Polres Tabanan Masifkan Patroli Blue Light Patrol

admin
Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T01:39:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan padanmalam hari, personil polres Tabanan  laksanakan patroli Blue Light patrol di  malam  hari dengan sasaran kantor penyelenggara pemilu, masyarakat pengguna jalan, Tongkrongan Anak Muda, dan obyek vital diwilkum polres Tabanan. Minggu ( 28/1/2024 ) 


Kegiatan dengan gelar Blue light patrol ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibcar  di daerah hukum Polres Tabanan dann kejahatan 3C serta gangguan kamtibmas  pada malam hari.


Patroli malam hari ini, Minggu ( 28/1/2024,) personil polres Tabanan dipimpin oleh  pawas Ipda I Gusti Made Airmanta dengan 14 personil.


Patroli Blue Light dan penggelaran kendaraan di seputaran jln kota Tabanan, kegiatan tersebut merupakan patroli rutin yang dilaksanakan dimalam hari di jam-jam rawan  tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas  dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian berwarna biru.


Pawas Ipda Airmanta ,berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital, Perkantoran  yang Terkait dengan Pemilu 2024 serta tongkrongan anak muda untuk mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat  pelaku kejahatan serta  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman telah terlayani oleh Polri.


Ditambahkan oleh Pawas  bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan  dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan  Dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini