Denpasar - Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., didampingi Staf dan Bhabinkamtibmasnya telah menunjukkan komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis melalui komunikasi positif bersama Prajuru Adat dan Pecalang Banjar Titih Desa Dauh Puri Kangin, melalui program Jumat Curhat bertempat di Pelataran Lapangan Puputan Badung Denpasar, Jumat (5/1/2024) pagi. 

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah positif yang dilakukan oleh Polsek Denbar untuk memperkuat ikatan, menjalin kemitraan antara kepolisian dengan komunitas adat dan masyarakat di wilayah Denpasar Barat.

Ketua Pecalang Banjar Titih Desa Dauh Puri Kangin pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan personil Polsek Denbar serta mengakui bahwa acara program Jumat Curhat ini sangat membantu memperkuat ikatan antara Prajuru Adat dan Pecalang Desa Dauh Puri Kangin dengan pihak Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.

Ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan contoh nyata bagaimana Unit Binmas Polsek Denbar melalui Kanit Binmas, Staf dan Bhabinkamtibmasnya telah berperan aktif membangun hubungan yang harmonis dengan komunitas Prajuru Adat dan Pecalang untuk mendukung mereka dalam menjalankan kegiatan mengamankan upacara adat, kegiatan keagamaan maupun patroli diwilayahnya. Untuk itu kami berharap bahwa kerjasama seperti ini akan terus dilakukan dalam menjaga serta menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat", tuturnya. (*)