Gianyar - Kegiatan persembahyangan bersama yang dilakukan anggota umat Hindu Polsek Ubud merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Piodalan, hari Purnama serta Tilem dan hari-hari suci hindu lainnya.

Kamis (25/01/2024) jam 08.30 wita seluruh anggota yang beragama Hindu usai apel pagi melaksanakan persembahyangan di Pura Batur Sari Polsek Ubud dalam rangka hari Purnama keulu memohon Kerahayuan menjelang pemilu 2024. 

Acara tersebut dilaksanakan untuk memohon anugerah dan keselamatan bagi seluruh alam semesta serta memohon kepada Ida Sanghyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., didampingi para Kanit mengatakan, dalam kegiatan persembahyangan ini dalam rangka hari Purnama ke ulu menjelang Pemilu 2024.

“Memohon keselamatan, anugerah dari Ida Sanghyang Widhi Wasa, kebaikan datang dari segala penjuru, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ubud tetap aman dan kondusif,” ujar  Kapolsek Ubud. (dastro)