GIANYAR-Polres Gianyar melalui pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2024 secara Konsisten mengamankan Logistik Pemilu 2024.


Sebagaimana pengamanan kedatangan Logistik Pemilu di Gudang Logistik KPU Gianyar Sabtu/27 Januari 2024, Personel Polri siap dan sigap mengamankan jalannya kegiatan.


Gabungan Satgas yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Agung mengamankan kegiatan dimulai dari tahap persiapan, pengawalan, pengaturan lalu lintas dan proses pemindahan logistik dari kendaraan pengangkut menuju gudang penyimpanan.


Hingga berita ini ditulis, kegiatan masih berlangsung dimana  Logistik Pemilu yang tiba yakni Surat Suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan langsung diturunkan oleh Staf KPU Kab. Gianyar dari kendaraan selanjutnya disimpan pada lokasi penyimpanan Gudang Logistik Pemilu 2024.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K selaku Ka Ops Res Mantap Brata Agung, Kasatgas  Humas Iptu Nyoman Tantra mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polri berjalan dengan Kondusif


"Astungkara seluruh rangkaian pengawalan dan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar, gabungan Satgas diterjunkan dimana material logistik telah sampai dan saat ini masih dilakukan pemindahan dari kendaraan menuju tempat penyimpanan, Tandas Kasatgas Humas. (*)