Iklan

Nasional

OMB Polres Gianyar, Amankan Penyortiran Surat Suara Oleh KPU Gianyar

Tatag Gianyar
Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T05:05:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polres Gianyar melalui pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2024 secara Konsisten mengamankan seluruh tahapan dan kegiatan di Gudang Logistik KPU Gianyar.

Sebagaimana pengamanan kegiatan sortir surat Suara di Gudang Logistik KPU Gianyar Sabtu/20 Januari 2024, Personel Polri siap dan sigap mengamankan jalannya kegiatan.Dalam pelaksanaannya Personel Polri berkolaborasi dengan Pengamanan Dalam/Pamdal dari KPU Gianyar.

Adapun kegiatan penyortiran Surat Suara yang dilaksanakan oleh KPU Gianyar yakni untuk Dapil Tegalllang dimana petugas sortir telah melaksanakan kegiatan sejak pagi.

Seijin Ka Ops Res Mantap Brata Agung Polres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra mengatakan bahwa keseluruhan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Gianyar berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan Kolaborasi yang baik,  pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar, gabungan Satgas dari Ops Mantap Brata Agung diterjunkan untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024" tandasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini