Tabanan-Personel Polsek Selemadeg Polres Tabanan dipimpin Pawas  Iptu I Nyoman Mardiasa bersama personil menunjukkan respons cepat terhadap aduan dari warga yang melaporkan adanya pohon tumbang yang menutupi badan jalan dan menghambat arus lalin dan  pengguna jalan. Sabtu (20/01/2024) Pukul 11:20 Wita.

Setelah menerima laporan dari warga yang mengkhawatirkan situasi tersebut, Personel Polsek Selemadeg segera bergerak menuju lokasi kejadian. Dan dilakukan pengaturan arus lalin buka tutup. Kejadian ini terjadi di sebelah Barat Jembatan Singin, Br. Singin, Ds./Kec., Selemadeg, Kab. Tabanan.

Untuk evakuasi pohon tumbang, Polsek Selemadeg berkoordinasi dengan aparat Desa Setempat, termasuk Bapak I Wayan Arsa Wikanta, Kepala Desa Selemadeg, untuk segera mencari mesin pemotong kayu guna. saat koordinaai hadir juga Camat Selemadeg, dan BPBD Kab. Tabanan.

Tujuan koordinasi ini adalah untuk memastikan pohon yang menghalangi jalan dapat segera dibersihkan, sehingga arus lalin kembali lancar dan pengguna jalan dapat melintas dengan aman.

Dalam semangat gotong-royong, upaya bersama Polsek Selemadeg, Camat Selemadeg, BPBD Kab. Tabanan dan warga setempat berusaha membersihkan potongan-potongan kayu yang menghalangi jalur lalu lintas.

Pohon yang tumbang telah dapat evakuasi pada pukul 12, 05 dan Arus lalu lintas dua arah kembali normal lancar 

Kami berharap tindakan cepat ini dapat memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan dan menginspirasi kerjasama yang lebih baik antara pihak berwenang dan masyarakat dalam menjaga kebaikan bersama, Pungkas Iptu I Nyoman Mardiasa 

( Humas Polsek  Selemadeg )