Iklan

Nasional

Personil OMB Polres Tabanan Atensi Pengamanan Kampanye & Simakrama Wilkum Selemadeg

Tatag Gianyar
Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T14:50:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan serta  mewujudkan Pemilu yang  Aman, Damai dan Sejuk Personil OMB Polsek Selemadeg laksanakan pengamanan Kampanye dalam bentuk Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDI P Dapil - II an. Ni Made Suryani dan Perwakilan Calon DPD Bali I Ketut Wisna ST. M.M. bertempat di Balai Banjar Dinas Babakan, Ds. Selemadeg, Selasa (16/01/2024) malam.


Hadir dalam giat tersebut  Caleg DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDIP Ni Made Suryani, nomor urut 6,Perwakilan DPD Bali I Ketut Wisna, ST., M.M.,Ketua Ranting PDIP Desa Selemadeg,Team sukses,Bendesa Selemadeg Dewa Putu Sukadana ,Warga masyarakat Br. Gamongan kurang lebih 80 orang


Giat pengamanan simekrama tesebut dipimpin Padal Subsatgas Wilayah Polsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. bersama Personil Polsek Selemadeg yang tersprin OMB dengan rincian, Polri : 5 Personil, TNI : 1 Personil, Panwascam : 5 orang dan PKD : 5 orang


Kapolsek Selemadeg mengatakan pihaknya bertekad akan mengamankan seluruh simakrame di wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar kondusifitas di wikum Polres Tabanan, khususnya wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar Kamtibmas aman dan kondusif dan pemilu berlangasung dengam aman, damai dan sejuk. 


Kapolsek menegaskan bahwa Pengamanan yang kami laksanakan agar simekrama berjalan dengan aman, tertib dan lancar. sedangkan kamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap terpelihara  aman dan kondusif,  Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H.

Pengamanan kampanye  berakhir pukul 20.30 Wita, sedangkan situasi tetap terpelihara, aman dan kondusif.


( Humas Polres Tabanan)

Komentar

Tampilkan

Terkini