Bali-Kepolisian Daerah Polda Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Deler Honda Asaparis Jln Imam Bonjol No 464 Denpasar (19/1/2024).

Acara yang rutin melaksanakan oleh Polda Bali ini, akan tetap berlangsung di seluruh wilayah Bali. Kegiatan jumat curhat ini sendiri merupakan uapay Polri dalam menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dihadiri oleh Dirreskrimum Polda Bali yang diwakili Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bali, Kabidkum Polda Bali diwakili Kaurluhkum Bidkum Polda Bali, Dirlantas Polda Bali diwakili Kasi Kamsel Ditlantas Polda Bali, Dirbinmas Polda Bali diwakili Kasubditbinsatpam/polsus Ditbinmas Polda Bali berserta seluruh staf dan pegawe.

Acara ini dibuka oleh Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum polda bali,  propam Polda Bali yang mengucapkan terimakasi kepada masyarakat karna sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini. 

Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum polda bali Polda Bali juga menjelaskan terkait kegiatan Jumat Curhat adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif. (*)