Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menyerahkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Jumat (19/1/2024). 

Bantuan bedah rumah diberikan kepada Ni Nengah Gantir yang merupakan warga kurang mampu di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja yang kesehariannya hidup sendiri dengan mengandalkan bantuan dari Pemerintah Desa Petak Kaja. 

Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan bedah rumah  ini merupakan program Polres Gianyar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Gianyar. 

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi Ni Nengah Gantir yang selama ini rumahnya kurang layak untuk dihuni, serta mudah-mudahan kedepannya program ini dapat terus kita laksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 

Bendesa Adat Petak Kaja I Made Suarsana, S.Pd. menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kapolres Gianyar atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada Ni Nengah Gentir. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di Desa lainnya," Pungkasnya. 

Dalam penyerahan bedah rumah turut dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar, Perbekel Desa Petak Kaja, Bedesa Adat Petak Kaja dan Kelihan Adat Banjar Padpadan. (*)