Bali-Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Karo SDM dan Kabid Dokkes Polda Bali menerima Tim Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 di ruang tamu Wakapolda Bali, Rabu (24/01/2024). 

Wakapolda Bali mengucapkan Selamat datang kepada Tim Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 sekaligus menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda Bali belum berkesempatan menerima Tim secara langsung karena ada kegiatan lain. 

Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum.,  selaku Wakapolda Bali mengucapkan mohon kerjasamanya apabila terdapat temuan akan siap ditampung dan dilaksanakan perubahan. Kemudian Kabid Dokkes agar membantu pelaksanaan dan atensi serta menyampaikan terkait kenaikan tipe Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali.

Karo SDM Polda Bali menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan Supervisi Pra Diktuk Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I T.A. 2024 dilaksanakan tanggal 24 sampai 26 Januari 2024.

Brigjen Pol. dr. A. Nyoman Eddy Purnama Wirawan, Sp.KF. selaku Ketua Tim Supervisi di Polda Bali menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakapolda Bali atas waktu dan kesempatannya pada hari ini.

Ketua Tim menyampaikan penekanan dari pimpinan SSDM bahwa ada permasalahan yang kemungkinan timbul karena ada masa tunggu peserta sebelum masuk pendidikan. Apapun hasilnya nanti pasti akan berkoordinasi dengan Kabid Dokkes dan Karo SDM. Tim akan melaksanakan supervisi mulai dari hari ini sampai dengan hari Jumat tanggal 26 Januari 2024, dan kemudian hasilnya akan disampaikan kepada Kapolda dan Wakapolda melalui Karo SDM.

Ketua Tim juga menyampaikan berkaitan dengan kenaikan tipe Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali, Ketua Tim menyampaikan sangat bangga dengan perubahan yang terjadi di Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali dan juga akan menjadi bahan laporan kepada Pimpinan. Semoga proses pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar Polda Bali dapat berjalan lancar. (*)