Pasuruan-Jaga kebugaran dan wujudkan Sinergitas antara TNI-Polri dan Purnawirawan yang dikemas melalui olahraga bersama di Batalyon Zeni Tempur 10/Jaladri Palaka Jln. Soekarno Hatta Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Sabtu (13/1/24).

Dengan tema” Golek Sehat Bareng TNI-Polri dan Purnawirawan 

“, Olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan senam aerobik, mulai dari tahap gerakan pemanasan, gerakan inti hingga gerakan pendinginan.

Dari pantauan di lapangan, Tampak antusias para peserta olahraga bersama, tidak ada jarak antara TNI-Polri dan Purnawirawan semua  terlihat berbaur satu sama lain, penuh keakraban dan gembira bersama dalam melakukan olahraga

Setelah senam aerobik selesai, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga umum diantaranya, Tenis Meja, tenis lapangan serta olahraga panahan.

Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengatakan  “Melalui olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kita tingkatkan sinergitas yang baik untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan” Jelas Dandim.

Dandim 0819 berharap kepada semua peserta Olahraga bersama agar hubungan  yang selama ini telah terbina dengan kompak dan solid supaya tetap terjaga dengan baik. Pungkasnya. (*)