Gianyar - Binmas Polsek Ubud Polres Gianyar  Sabtu, 13-01-2024 pukul 09.15 Wita melalui kegiatan Kepolisian yang terus di tingkatkan khususnya satuan Binmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat.

Aiptu I Made Widastra  yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Singakerta, Mengadakan kegiatan kunjungan potensi masyarakat warga Paguyuban Sopir angkutan Pariwisata di Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta.

Kegiatan ini rutin di laksanakan sebagai wujud penjabaran tugas pokok dan fungsi dari Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kamtibmas.

Melalui kunjungan potensi masyarakat ini di sampaikan pesan kamtibmas kepada warga, untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan area tempat kerja jalin kerukunan antar sopir taati peraturan lalu lintas utamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Dalam sambut Pemilu 2024 bhabinkamtibmas mengajak semua potensi masyarakat untuk jalin kerukunan walaupun berbeda pilihan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (dastro)